Platform Keterlibatan Pelanggan Yang Direkomendasikan

  • Beranda
  • News
  • Platform Keterlibatan Pelanggan Yang Direkomendasikan
Platform Keterlibatan Pelanggan Yang Direkomendasikan

Apapun jenis usahanya, apapun bisnisnya, setiap perusahaan pasti ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Berbagai upaya biasanya dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya dengan pemanfaatan platform keterlibatan pelanggan.

Adanya platform ini tentu saja memberi solusi kepada perusahaan yang bingung menentukan upaya apa yang perlu dilakukan untuk memberi kepuasan kepada pelanggan.

Dengan pemanfaatan platform tersebut, upaya untuk meningkatkan kepuasan menjadi lebih mudah tercapai. Apalagi saat ini terdapat banyak pengembang yang telah menyediakan CRM atau platform keterlibatan pelanggan tersebut. Dengan begitu, tentu saja akan memudahkan bagi perusahaan untuk menemukan platform yang tepat sesuai kebutuhan perusahaan.

Keberadaan Platform Keterlibatan Pelanggan Untuk Perusahaan

Penerapan platform keterlibatan pelanggan memang begitu menguntungkan bagi perusahaan. Karena tidak hanya akan membantu untuk perusahaan bisa mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Tetapi juga dapat meringankan kinerja customer service dalam melayani pelanggan.

Adapun platform keterlibatan pelanggan yang dimaksud untuk meningkatkan pelayanan ialah penggunaan platform omnichannel.

Omni channel merupakan platform keterlibatan pelanggan yang kini banyak digunakan oleh pebisnis baik untuk kalangan bisnis ritel atau offline. Dengan penggunaan software call center omnichannel ini, maka semua aktivitas bisnis dari mulai back office, order maupun warehousing dapat diurus dengan mudah hanya dengan satu dashboard saja.

Bahkan penggunaan omnichanel juga memberikan pengalaman yang memuaskan kepada pelanggan. Pelanggan dapat lebih mudah menemukan apa yang mereka butuhkan dari perusahaan Anda. Caranya tentu dengan memilih pilihan yang telah Anda tampilkan pada platform tersebut.

Dibandingkan tanpa adanya omnichanel yang mengharuskan customer service dari perusahaan Anda untuk tetap siap kapanpun dalam keadaan apapun.

Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi perusahaan maupun pebisnis untuk tidak menggunakan platform ini. Anda yang ingin meningkatkan kualitas terhadap pelanggan, ciptakan pengalaman yang memuaskan dengan penggunaan omnichannel platform keterlibatan pelanggan.

Rekomendasi Platform Keterlibatan Pelanggan Untuk Anda Gunakan

Kami merekomendasikan omni channel dari Solusi PrimeTelco. PrimeTelco merupakan Solusi Call Center dan Omni-Channel Contact Center White-Labelled di Indonesia yang berjalan di Platform Kelas Dunia dengan biaya yang sangat terjangkau. Kami PrimeTelco berjalan di atas Platform telah diterapkan dan terbukti berjalan lebih dari 30 Negara yang tersebar di 6 Benua.

PrimeTelco meningkatkan produktivitas, memfasilitasi komunikasi bisnis untuk semua model operasi bisnis. Dengan penggunaan platform ini, kemungkinan pekerjaan akan menjadi lebih ringan.

Hal ini mengingat dengan adanya pandemic covid yang belum mereda. Sehingga mengharuskan karyawan untuk tetap bekerja seperti biasa meskipu dari jarak jauh.

Adanya omni channel tidak hanya akan membantu akses kerja lebih mudah, tetapi dalam jarak yang cukup jauh sekalipun akan tetap memastikan pelayanan yang memuaskan. Tak perlu khawatir, karena dalam kinerjanya omnichanel primetelco ini memberikan banyak fitur yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Berikut fitur yang tersedia :

  1. Integrasi Aplikasi Web yang artinya dapat diintegrasikan dengan aplikasi web lainnya.
  2. WebRTC Phone artinya dapat digunakan meskipun dalam ruangan yang begitu sempit.
  3. ACD – Otomatisasi Distribusi Panggilan akan membantu mendistribusikan panggilan secara merata di antara agen yang tersedia dengan mengikuti strategi tertentu.
  4. Sticky Agent membantu untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Primetelco secara otomatis memberikan panggilan kepada agen yang sama yang pernah melayani pelanggan tersebut, hal ini juga dapat diimplementasikan untuk pelanggan VIP dimana pelanggan tersebut seperti memiliki asisten pribadi.

Juga beberapa fitur lainnya yang juga sangat bermanfaat untuk usaha Anda.

Jika Anda berminat untuk mengaplikasikan platform ini, Anda bisa mengkonsultasikannya kepada Kami. Kami siap bantu menjawab pertanyaan Anda.