COVID-19 secara resmi telah merubah tren bekerja dari rumah (WFH) menjadi permanen.

Work from home word on lightbox with working stuff and mask, quarantine for coronavirus or covid-19

Kita semua sadar akan COVID-19 yang telah berdampak besar bagi kehidupan masyarakat, keluarga, komunitas dan juga bisnis, dan Work-from-home merupakan salah satu model mitigasi yang dapat membantu kesehatan masyarakat, dan juga konsekuensi ekonomi dari COVID-19.

Dalam situasi ini, bekerja secara remote sudah menjadi kebutuhan untuk sebagian besar bisnis di seluruh dunia, dan social distancing atau jarak sosial serta karantina sangat diperlukan, dan sebagian besar perusahaan mempraktikkan kerja dari rumah (WFH) untuk operasi bisnis yang lebih cepat dan lancar, dengan kata lain COVID-19 secara resmi telah merubah tren bekerja dari rumah (WFH) menjadi permanen.

Layanan pelanggan adalah salah satu aset bisnis yang sangat penting dan harus tetap dijalankan di dalam situasi kompleks apa-pun, dan untuk mengantisipasi itu semua, khususnya di masa pandemi seperti saat ini, kami ingin memperkenalkan solusi PrimeTelco kami yang memang dirancang untuk bekerja secara remote yaitu Work From Home (WFH) atau Work From Office (WFO) atau biasanya disebut Work From Anywhere (WFA)

Solusi kami menggunakan platform yang sudah teruji di 31 negara yang tersebar di 6 benua, dan solusi kami dapat di-implementasikan baik di secara premise maupun cloud, dan untuk cloud kami juga memiliki layanan SaaS (Software as a Service) yang didukung oleh Alibaba Cloud Service yang berada di region Indonesia.

Solusi PrimeTelco dapat melayani lebih dari 1000 call dan juga lebih dari 250 agent secara bersamaan, dan untuk faktor keamanannya, solusi kami juga dilengkapi dengan firewall, sehingga kita dapat melakukan konfigurasi black/white list berdasarkan IP address.

Selain daripada itu, PrimeTelco juga sudah dilengkapi dengan fitur Omni-channel, sehingga agent dapat menerima SMS, Video Call, Live Chat dan juga sosial media seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, Tweeter di dalam satu dashboard!, dan untuk fitur WFH, PrimeTelco juga sudah dilengkapi dengan fitur remote agent, seperti call-forward-to-mobile, call-bridging, callback, queue-callback, dan fitur remote agent PrimeTelco juga sudah mendukung 3 macam situasi remote seperti:

  • Tidak ada-nya internet
  • Internet tidak stabil
  • Internet stabil

Baca secara lengkap mengenai PrimeTelco disini atau mau didemokan? Hubungi PTDigital yaa

Ikuti juga pembahasan Shaping the new norm of customers behavior di Alibaba Cloud Event 12.12

 

Share this article

Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print