Virtual Omnichannel Indonesia Tingkatkan Layanan Bisnis Anda!

  • Beranda
  • News
  • Virtual Omnichannel Indonesia Tingkatkan Layanan Bisnis Anda!
Virtual Omnichannel Indonesia Tingkatkan Layanan Bisnis Anda!

Sudah menerapkan berbagai metode promosi untuk meningkatkan penjualan namun masih belum berhasil? Sepertinya ada satu metode yang Anda lupakan, terlalu fokus pada cara lama mungkin bukanlah keputusan yang bijak. Jadi, sudahkah Anda tahu bahwa saat ini sudah ada layanan virtual omnichannel Indonesia?

Sebentar, sebelum mulai menerapkan metode bisnis terbaru, Anda perlu tahu dulu penjelasan dan informasi mengenai istilah ini.

Apa itu virtual omnichannel?

Virtual omnichannel merupakan metode bisnis yang mampu mempermudah pelanggan dalam mencari informasi mengenai produk atau jasa yang hendak dibeli.

Omnichannel mampu memberikan pengalaman yang lebih penuh kepada pelanggan, strategi bisnis ini sudah banyak dipakai oleh negara-negara maju seperti Amerika.

Apakah Metode Virtual Omnichannel Bisa Dipakai Oleh Pengusaha Indonesia?

Tentu saja bisa.

Metode ini sudah sepantasnya mulai Anda gunakan. Selain lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman secara adaptif.

Strategi bisinis ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai toko ritel secara online di internet atau aplikasi marketplace.

Namun, ada satu masalah..

Marketing melalui omnichannel memerlukan software khusus yang di program untuk mengumpulkan data yang dipersonalisasi dari masing-masing pengguna di internet.

Hal ini dilakukan untuk memberikan penawaran yang tepat sesuai dengan jejak pengguna saat berselancar di media sosial,website tertentu dan lain sebagainya.

Hanya ada beberapa perusahaan yang mampu menawarkan layanan virtual omnichannel.

Pengelolaan sumber daya, dan penggunaan program yang canggih tentu tidak mudah untuk dikuasai.

Sepertinya ini juga menjadi hal yang samaai detik ini membuat perusahaan di Indonesia belum menerapkan metode omnichannel secara optimal.

Masih Banyak yang Belum Tahu, Berikut Manfaat Layanan Virtual Omnichannel!

Baiklah, di bagian atas Anda sudah memahami bahwa layanan fitur teknologi canggih ini cukup efektif meningkatkan penjualan. Namun, apa saja manfaat lainnya yang bisa di dapatkan dengan menggunakan virtual omnichannel?

Simak informasi berikut supaya Anda semakin paham:

1.Mampu Mengintegrasikan Channel yang Beragam

Layanan ini mampu menyambungkan channel penjualan baik online maupun offline ke dalam saluran yang terpusat.

Dengan demikian, pengusaha bisnis ritel bisa dengan leluasa memeriksa stok barang, total penjualan, dan melakukan analisis terhadap konsumen potensial.

Karena sistemnya telah terintegrasi, tentu sekarang Anda bisa meningkatkan produktivitas toko berkali-kali lipat.

Tidak perlu lagi melakukan pengecekan satu persatu dari masing-masing channel penjualan.

Lagipula, melakukan pengecekan pada masing-masing channel penjualan tentu memakan waktu yang tidak sebentar.

Virtual Omnichannel mampu menyediakan solusi yang lebih simpel dan mudah.

2.Memperoleh Data Lalu Menghasilkan Strategi Bisnis yang Tepat

Strategi penjualan khusus ini bisa di buat berdasarkan data-data yang terkumpul dari berbagai channel penjualan.

Anda bisa mendapatkan informasi mengenai data dan perilaku konsumen yang melakukan transaksi.

Virtual Omnichannel mampu mengumpulkan data tersebut secara keseluruhan.

Dengan demikian Anda tidak perlu mengecek satu persatu channel penjualan, hanya melalui teknologi semuanya bisa menjadi lebih efektif.

Menghemat tenaga, strategi yang di terapkan juga lebih terarah sesuai dengan data tidak berdasarkan asumsi atau perkiraan.

3. Meningkatkan Traffic Konsumen Potensial

Setidaknya 15 hingga 30 persen penjualan bisa meningkat hanya dengan memanfaatkan sistem teknologi terbaru Virtual Omnichannel.

Semakin banyak dan luas channel yang bisa di jangkau, maka bisnis Anda bisa berjalan lebih lancar.

Secara tidak langsung konsumen potensial juga meningkat, branding Anda semakin bagus dan lebih banyak pula orang yang mengetahui kualitas dari produk yang di tawarkan

Dimana Bisa Mendapatkan Layanan Virtual Omnichannel?

Anda bisa menggunakan layanan dari tim spesialis jaringan virtual omnichannel,melalui PTDIgital.

Kami siap memberikan solusi layanan bisnis cloud call center dan omnichannel yang berkualitas unggul dan terpercaya.

Apabila Anda ingin membuktikannya secara langsung,maka boleh saja berkunjung ke kantor Kami.

Coba cek informasi alamat berikut:

  • Boulevard Gading Serpong Blok M 5 No 17 – 18
    Tangerang, Banten, Indonesia, 15810 (Kantor Operasional)
  • Kawasan BSD Green Office Park
    BSD Grand Boulevard
    BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia, 15345 (Kantor Administratif)

Barangkali lokasi rumah atau perusahaan Anda terletak tidak begitu jauh dari kedua alamat tersebut.

Maka, bisa langsung datang ke kantor untuk mendiskusikan layanan Omnichannel perusahaan yang di butuhkan untuk menerapkan sistem strategi bisnis.

Perusahaan jasa Omnichannel virtual ini sudah membantu banyak pelaku bisnis menyediakan layanan yang terintergrasi untuk meningkatkan penjualan.

Cara Termudah Mendapatkan Layanan Kami Secara Online

Namun, apabila perusahaan atau tempat tinggal Anda berada jauh dan bahkan di luar pulau Jawa.

Tentu bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu melalui layanan unggulan PTDigital.

Selesaikan masalah bisnis Anda dengan menerapkan metode virtual omnichannel yang sudah di tingkatkan menjadi lebih baik.

Kami mampu menyesuaikan kebutuhan setiap perusahaan, tidak perlu ragu untuk membicarakannya.

Klik Hubungi Kami

Tim PTDigital juga terbuka untuk melakukan konsultasi melalui sambungan Zoom Conference.

Anda hanya perlu mengajukan permintaan, bisa langsung atur jadwal hari ini juga.

Jangan tunda lagi penerapan sistem layanan virtual omnichannel untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan bisnis Anda!