Berbagai saluran komunikasi terintegrasi menjadi satu menjadikan layanan contact center dan omni channel dapat diakses dimana dan kapan saja. Mempersingkat umpan balik dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.
PrimeTelco
Kemudahan akan akses contact center dan omni channel yang terintegrasi dengan berbagai macam saluran komunikasi, menjadikan PrimeTelco sebagai produk andalan PTDigital. Kemampuan memberikan solusi secara cepat sekaligus tepat sangat dibutuhkan di era seperti sekarang.
PrimeTelco terbukti sebagai produk kelas dunia yang telah digunakan di 40 negara yang tersebar di enam benua, baik itu oleh perusahaan swasta maupun pemerintahan.
Fitur-fitur yang disediakan oleh PrimeTelco diantaranya:
Multi Level IVR and Automatic Call Distribution – Call Recording
Skill Based Mapping – Sticky Agent
Number Masking – Click to Call
Multi Call Disposition and Call Back – Queue Call Back
Customizable Customer Data – Customer Report
Real-Time Wallboard and Dashboard – Quality Analysis