PrimeTelco

Berbagai saluran komunikasi terintegrasi menjadi satu menjadikan layanan contact center dan omni channel dapat diakses dimana dan kapan saja. Mempersingkat umpan balik dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.

PrimeTelco

Kemudahan akan akses contact center dan omni channel yang terintegrasi dengan berbagai macam saluran komunikasi, menjadikan PrimeTelco sebagai produk andalan PTDigital. Kemampuan memberikan solusi secara cepat sekaligus tepat sangat dibutuhkan di era seperti sekarang.

PrimeTelco terbukti sebagai produk kelas dunia yang telah digunakan di 40 negara yang tersebar di enam benua, baik itu oleh perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Fitur-fitur yang disediakan oleh PrimeTelco diantaranya:

  1. Multi Level IVR and Automatic Call Distribution – Call Recording
  2. Skill Based Mapping – Sticky Agent
  3. Number Masking – Click to Call
  4. Multi Call Disposition and Call Back – Queue Call Back
  5. Customizable Customer Data – Customer Report
  6. Real-Time Wallboard and Dashboard – Quality Analysis