Manajemen Panggilan Bisnis Solusi Marketing Tepat Sasaran

  • Beranda
  • News
  • Manajemen Panggilan Bisnis Solusi Marketing Tepat Sasaran

Manajemen Panggilan Bisnis Solusi Marketing Tepat Sasaran

Manajemen Panggilan Bisnis Solusi Marketing Tepat Sasaran

Apakah Anda sedang mencari metode-metode terbaru untuk memikat para potensial konsumen untuk menggunakan jasa/produk Anda?
Ya, semakin majunya teknologi memang bisa menjadi problem tersendiri bagi suatu perusahaan dalam menerapkan strategi pemasaran yang lebih baik.

Dengan begitu banyaknya tips dan panduan di luar sana, mungkin tidak memberikan solusi malah jadi semakin pusing dan tidak tahu metode mana yang harus dipilih.

Sebelum mencari solusi baru, mari kita cek terlebih dahulu apakah langkah marketing yang selama ini Anda lakukan sudah benar atau belum.

Pahami dari hal yang paling mendasar seperti “telepon/panggilan”, apakah selama ini cara yang Anda lakukan adalah menelepon secara acak dan manual?

Jika jawabannya “Iya” maka, sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu sebelum mencari strategi baru, karena faktanya metode lama saja belum maksimal.

Hal terpenting dalam melakukan marketing adalah konsistensi, terlalu acak dalam menerapkan suatu langkah hanya akan mengarahkan perusahaan dan bisnis Anda menjadi tidak terarah.

Solusi Manajemen Panggilan Bisnis Terbaik

Melakukan manajemen panggilan adalah salah satu hal yang Anda butuhkan, kebetulan PTDigital menyediakan layanan ini.

Dengan menerapkan strategi pengelolaan marketing panggilan, tidak akan ada lagi kasus salah target sasaran.

Berpengalaman sejak 2017, Kami memfokuskan diri untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada klien dalam meningkatkan kualitas kepuasan potensial konsumen mereka.

Bagaimana Cara Kerja Layanan Manajemen Panggilan Bisnis?

Konsepnya cukup simpel, Kami akan melakukan panggilan secara terjadwal berdasarkan data kontak konsumen potensial (tidak acak).

Setelah panggilan tersebut terhubung, maka secara otomatis sistem Kami akan mengarahkannya menuju kontak agen profesional yang tersedia untuk menjawab dan menyelesaikan pemesanan atau permintaan klien.

Singkat cerita, agen tidak perlu lagi menelepon secara acak satu persatu nomor yang tersedia, ini bisa menghemat waktu dan meningkatkan efektivitas kegitaan marketing.

Untuk proses call(panggilan) sistem Kami mampu mengatasi/menghandle lebih dari 1000. Ini merupakan jumlah yang cukup banyak.

Baca Juga: Solusi Remote Call Center Terbaik

Bayangkan saja jika Anda melakukannya secara manual, pasti akan memakan waktu lama dan pada akhirnya tidak mampu berfungsi secara efisien.

Inilah pemanfaatan teknologi yang sesungguhnnya, dan sekarang bisa di jadikan sarana untuk meningkatkan manajemen bisnis Anda di Indonesia.

 

Alasan Memilih Layanan PTDigital

Meskipun tidak begitu banyak layanan serupa yang mampu menawarkan layanan seperti Kami, mungkin Anda menginginkan penjelasan tambahan agar bisa lebih yakin dan teguh pendiriannya sebelum menggunakan layanan ini.

Tidak apa-apa, Kami sudah menyediakan informasinya di bawah, silakan di simak baik-baik:

1.Model CRM Sesuai Standar

Tampilan CRM (Customer Relationship Management) yang Kami sediakan mampu memenuhi standar software white-labelled.

Baca juga: 5 Manfaat IoT Untuk Industri Bisnis Anda

Dengan demikian, klien Anda berpotensi lebih percaya dan yakin dengan produk atau jasa yang di tawarkan.

Secara bertahap PTDigital mampu membuat konsumen Anda menjadi lebih loyal dengan menerapkan sistem pendekatan yang terencana dan sesuai dengan data yang sudah di kumpulkan.

2.Layanan Ini Legal

Manajemen panggilan bisnis, omnichannel, dan layanan Kami yang lainnya bukanlah suatu bentuk kecurangan. Ini merupakan strategi pemasaran terbaru yang menjamin keamanan.

PTDigital sendiri sudah menjadi PSE(Penyelenggara Sistem Elektronik) terdaftar secara resmi di Kemkominfo dengan nomor 000240.01/DJAI.PSE/03/2021.

Kami memahami mungkin bagi sebagian orang strategi bisnis yang terlalu canggih memang terkesan curang, namun pada faktanya jika Anda melihat sistem industri di luar negeri, metode omnichannel, call management, dan lain sebagainya sudah lazim di terapkan sejak lama.

3.Sudah Membantu Beberapa Perusahaan Besar

Salah satu hal yang bisa membuat Anda percaya adalah ketika sudah ada bukti yang bisa di lihat secara jelas.

Oleh karena itu, PTDigital berusaha dan pada akhirnya berhasil membantu berbagai perusahaan besar di Indonesia dalam mengelola sistem marketing bisnis baik omnichannel atau layanan lainnya. Berikut daftar perusahaannya:

  • Pertamina (Hulu Indonesia)
  • SAMSUNG
  • VisioNet
  • OJK
  • Dan sebagainya

Catatan: Cek informasi selengkapnya mengenai hal di atas dengan mengunjungi bagian klien Kami.

Ini Giliran Anda Untuk Menjadi Klien Kami Sekarang!

Kami senantiasa memberikan kesempatan kepada para perusahaan baik besar atau pun kecil yang membutuhkan jasa dari PTDigital.

Mungkin Anda bisa memulainya dengan konsultasi terlebih dahulu. Cara melakukannya juga cukup mudah. Anda hanya harus hubungi Kami, nanti akan muncul halaman baru dengan informasi kontak yang lengkap.

Bisa pilih ingin konsultasi via email atau telepon. Selain itu, bisa juga lewat chat dengan mengklik logo Whatsapp di pojok kanan bawah.

Dapatkan kemudahan mengelola panggilan dalam jumlah banyak, Kami senantisa siap sedia untuk membantu Anda menyediakan solusi yang terbaik.

 

 

 

 

Share this article

Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
id_ID