Sistem Telepon Modern Untuk Call Center Omni Channel

  • Home
  • News
  • Sistem Telepon Modern Untuk Call Center Omni Channel
Sistem Telepon Modern Untuk Call Center Omni Channel

Dalam dunia bisnis, komunikasi merupakan hal penting untuk diperhatikan. Karena tidak mungkin pelanggan tidak menghubungi perusahaan ketika ia merasa membutuhkan layanan dari perusahaan tersebut.

Layanan komunikasi tersebut, sebenarnya kini sudah dimudahkan dengan kehadiran software call center atau aplikasi call center. Dengan adanya aplikasi ini, maka customer service untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan adalah memanfaatkan internet.

Misalnya begini, bila ada pelanggan yang menghubungi call center perusahaan, baik untuk bertanya atau complain maka bisa dengan mudah dilakukan menggunakan laptop. Tidak perlu lagi menggunakan telepon seluler ataupun telepon genggam. Tentunya ini begitu dimudahkan, perusahaan jadi lebih praktis dan hemat waktu.

Disamping itu, keberadaan aplikasi call center tersebut juga memberikan banyak manfaat bagi perusahaan yang memasangnya. Hanya saja, tentu saja Anda perlu memastikan bahwa aplikasi yang Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Sebab kini ada begitu banyak perusahaan pengembang aplikasi call center di Indonesia.

Rekomendasi Aplikasi Call Center Omni Channel Terbaik

Bagi Anda yang mencari aplikasi call center omni channel terbaik untuk Anda jadikan sebagai pilihan pada perusahaan isnis Anda, maka PrimeTelco rekomendasi terbaik untuk Anda. PrimeTelco merupakan software White-Labelled Call dan Omni-Channel Contact Center yang terbaik di Indonesia yang berjalan di platform kelas dunia.

Dalam kinerjanya, aplikasi call center primetelco ini sudah dilengkapi dengan modul CRM standar yang mudah digunakan. Sehingga dapat membantu layanan pelanggan Anda untuk membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Anda tak perlu bingung karena aplikasi yang satu ini cukup fleksible dan mudah diterapkan.

Kelebihannya, primetelco call dan omni channel contact center ini dapat diimplementasikan sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan ini melalui layanan awan Kami yang berada di Alibaba Cloud Indonesia.

Keunggulan PrimeTelco Call Dan Omni-Channel Contact Center

Perlu Anda ketahui bahwa PrimeTelco Call dan Omni-Channel Contact Center ini berjalan di atas platform FreeSWITCH. Platform yang satu ini telah memiliki fitur yang canggih sehingga dapat menghandle lebih dari 1000 call dan lebih dari 250 agent secara bersamaan. Bahkan Primetelco juga dilengkapi dengan Internal Firewall untuk memberikan tingkat keamanan yang pasti.

Keuntungan bagi Anda yang menggunakan primetelco untuk perusahaan Anda, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ialah adanya Fitur Remote Agent. Fitur ini merupakan solusi yang optimal untuk akses jarak jauh karyawan sangat berguna khususnya untuk masa seperti ini.

Yang jelas, bekerja secara remote, bukan lagi tantangan yang sulit, karena kini lebih mudah dengan adany PrimeTelco Call dan Omni-Channel Contact Center.

Selain itu, bila perangkat lunak lain hanya bekerja pada ruangan yang luas dan cenderung sulit untuk ruangan sempit. Justru PrimeTelco Call dan Omni-Channel Contact Center memberikan solusi bisnis untuk bekerja di ruangan yang lebih sedikit. Karena PrimeTelco memiliki telepon web inbuilt yang didasarkan pada teknologi WebRTC yang dipersembahkan oleh Google, sehingga menjadikan ruang kerja call center menjadi lebih rapih.

Dengan demikian, penggunaan primeTelco akan memudahkan Anda. Karena Anda tak memerlukan lagi telepon atau aplikasi softphone lain. PrimeTelco menyediakan secara eksklusif berada di dalam web portal. Ptdigital ialah pengembang dari aplikasi yang satu ini. Bila Anda menemui kendala segera langsung menghubungi tim Kami