Pentingnya Aplikasi Call Center Untuk Bisnis Anda

Banyak bisnis di Indonesia yang sudah merasakan manfaat dari adanya aplikasi call center. Tidak hanya perusahaan bisnis besar, tetapi banyak pula pebisnis kecil yang sudah merasakan manfaat aplikasi ini. Besar manfaat yang diperoleh bila memasang aplikasi call center pada bisnis. Sehingga penting sekali untuk Anda pemilik usaha juga memanfaatkan teknologi ini. Seberapa Penting Aplikasi Call […]
Read More

Sistem Telepon Modern Untuk Call Center Omni Channel

Dalam dunia bisnis, komunikasi merupakan hal penting untuk diperhatikan. Karena tidak mungkin pelanggan tidak menghubungi perusahaan ketika ia merasa membutuhkan layanan dari perusahaan tersebut. Layanan komunikasi tersebut, sebenarnya kini sudah dimudahkan dengan kehadiran software call center atau aplikasi call center. Dengan adanya aplikasi ini, maka customer service untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan adalah memanfaatkan internet. […]
Read More

Cara Baru Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan Dengan Aplikasi Call Center

Meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan merupakan sebuah keharusan bagi perusahaan bisnis. Karena dengan layanan yang bagus, otomatis pelanggan juga akan merasa betah berpartner dengan Kita. Bagaimana untuk meningkatkannya? Bagi Anda perusahaan yang mencari cara bagaimana untuk tingkatkan kualitas layanan, nyatanya kini dipermudah dengan adanya aplikasi call center. Ya, hampir seluruh perusahaan di dunia telah memiliki […]
Read More

Pengembangan Aplikasi Bisnis Untuk Meningkatkan Perusahaan Anda

Di era digital ini, kehadiran pengembangan aplikasi bisnis sangat membantu para pelaku usaha dalam menjalankan bisnis yang lebih efektif dan efisien. Dengan aplikasi bisnis, Anda bisa menghemat biaya, waktu dan energi, karena Anda lebih mudah dalam melakukan berbagai hal. Misalnya saja Anda tidak perlu melakukan pembukuan secara manual. Bayangkan saja jika perusahaan Anda masih melakukan […]
Read More

Strategi Penerapan Aplikasi Contact Center dalam Perusahaan

Contact center adalah divisi yang krusial dalam sebuah perusahaan. Selain divisi pemasaran dan penjualan, divisi ini lah yang bersinggungan langsung dengan konsumen. Baik melalui komplain yang mereka lakukan, maupun pertanyaan seputar produk dan layanan yang ada. Melihat peran penting divisi call center, Anda butuh aplikasi bisnis yang mumpuni untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Seiring dengan […]
Read More

Software Call Center Yang Wajib Anda Miliki

Software call center saat ini sudah lazim digunakan oleh berbagai perusahaan. Salah satu alasannya karena aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi konsumen maupun pelaku bisnis. Software contac center memungkinkan Anda untuk terhubung dengan konsumen melalui berbagai cara yang lebih personal. Dengan begitu, konsumen akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan. Selain itu, aplikasi bisnis ini […]
Read More

Omni-Channel Call Center, Solusi Aplikasi Bisnis Digital

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat di era digital, suatu perusahaan butuh aplikasi yang bisa mendukung keberlangsungan bisnis Anda. Tanpa memperbarui teknologi yang Anda gunakan, akan sulit untuk menciptakan pengalaman positif bagi konsumen. Salah satu aplikasi bisnis yang begitu penting bagi perusahaan di era digital adalah aplikasi call center. Dengan bantuan perangkat lunak untuk […]
Read More

Aplikasi Call Center Omni Channel, Mudahkan Bisnis Anda

Bagi sebagian orang, istilah Omni-channel mungkin masih terdengar asing di telinga. Namun, dalam dunia bisnis, sudah cukup banyak perusahaan yang menerapkan sistem omnichannel untuk memaksimalkan layanan konsumen. Omnichannel merupakan strategi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada era digital seperti sekarang. Nah, sebelum membahas lebih jauh, berikut ini adalah pengertian dari omni channel yang perlu […]
Read More

12 Cara Terbaik untuk membuat Survei IVR yang efektif

Apa itu Survei IVR? Survei IVR adalah survei umpan balik pelanggan otomatis yang memungkinkan pelanggan menggunakan tombol angka di telepon mereka untuk memasukkan tanggapan atas pertanyaan survei Anda. Bagaimana Contact Center menggunakan Survei IVR? Saat ini Call dan Contact Center terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan yang mereka berikan kepada pelanggan mereka dalam upaya untuk […]
Read More