Proses penyelesaian masalah melalui call center merupakan hal yang seharusnya disediakan oleh pihak perusahaan. Berbagai keluhan dan komplain harus teratasi dengan profesional untuk meningkatkan kepercayaan para pelanggan.Layanan virtual call center akhir-akhir ini banyak di cari oleh para perusahaan dari berbagai bidang.
Mulai dari penyedia layanan jasa hingga penjual produk, keduanya membutuhkan layanan dari call center untuk menyelesaikan masalah pengguna.
Apa itu virtual call center?
Virtual call center adalah suatu layanan komunikasi pelanggan yang berfokus pada layanan telepon panggilan secara langsung.
Saat ini layanan telepon bisa diakses tidak hanya melalui telepon konvensional saja, melainkan bisa juga melalui sistem VoIP.
Pada situasi pandemi ini, masing-masing industri usaha memang di tuntut untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif untuk memberikan solusi komunikasi yang tepat dan praktis.
Namun, yang jadi pertanyaan sudahkah perusahaan Anda menerapkan sistem ini?
Alasan Kenapa Perusahaan Anda Membutuhkan Layanan Virtual Call Center
Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi kebutuhan Anda mengenai layanan virtual call center. Sebagai referensi, Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini:
- Mempermudah pengelolaan keluhan dan komplain pelanggan
- Meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa/membeli produk Anda
- Membuat pelanggan seperti orang istimewa, ada masalah bisa langsung terselesaikan. Ini bagus jika dilihat dari sisi engagement pengguna
- Mampu secara tidak langsung meningkatkan branding dan rating kualitas jasa atau produk yang Anda jual
Bagaimana cukup logis juga bukan alasan untuk menggunakan layanan virtual call center?
Apabila perusaahaan Anda sampai detik ini belum mempunyai layanan call center mungkin perlu mempertimbangkan lagi.
Memang, di perlukan biaya untuk menggunakan layanan ini, namun setidaknya ini juga demi kemajuan dan kualitas branding dari perusahaan Anda.
Jadi jangan menunda-nunda lagi untuk menggunakan layanan virtual call center.
Pastikan Kedua Hal Ini Saat Ingin Pakai Jasa Virtual Call Center
Ini penting, jika Anda sudah mempunyai rencana untuk menggunakan layanan virtual call center jarak jauh, maka ada lagi hal yang perlu Anda perhatikan saat menentukan penyedia jasa.
Terlebih lagi, dalam hal ini Anda akan menggunakan layanan yang bisa dikatakan sistemnya jarak jauh, tidak bisa sembarangan dalam menentukan layanan.
Oleh karena itu, berikut beberapa informasi yang bisa Anda perhitungkan sebelum menggunakan jasa.
1.Legalitas Terjamin, Terdaftar Kemkominfo
Sebagai hal yang utama, legalitas tentu tidak bisa di abaikan keberadaanya. Pastikan letak lokasi kantor perusahaan jelas.
Terdaftar secara resmi dalam data Kemkominfo, kepemilikan TDP, dan berbagai macam legalitas lainnnya.
Virtual call center ini layanan yang masif, perusahaan perlu mengetahui bahwa tim pekerja di penyedia jasa tidak bersifat fiktif.
2.Kemampuan Inteligensi dan Adaptasi
Pihak call center akan sering berkomunikasi secara langsung dengan perusahaan Anda, menjawab keluhan konsumen,dan lain sebagainya.
Pastikan penyedia layanan yang Anda pilih mempunyai tim yang adaptif, mampu menyesuaikan dengan informasi dan materi mengenai layanan jasa dan produk.
Ini penting..
Inti dari call center sendiri adalah meyelesaikan masalah pelanggan melalui telepon secara langsung.
Kecakapan komunikasi dan kemampuan berpikir kritis jelas sangat di butuhkan.
Menggunakan Jasa Virtual Call Center Profesional Kami
Tidak perlu bingung, Anda bisa menggunakan layanan dari PTDigital, Kami adalah penyedia solusi remote call center yang juga menyediakan jasa virtual call center.
Ini merupakan bidang yang sudah Kami jalankan secara konsisten sejak 2017.
Tidak hanya itu,PTDigital juga sudah terdaftar dalam data resmi perusahaan yang bergerak dalam bidang Penyelengara Sistem Elektronik (PSE) di sektor Teknologi dan Komunikasi.
Kantor Administratif dan kantor operasional Kami berlokasi di Tangerang,BSD.
Anda bisa mengeceknya langsung pada bagian Google Maps. Disitu sudah terdapat dengan detail mengenai informasi alamat perusahaan.
Dengan demikian PTDigital bukanlah perusahaan fiktif.
Kami siap memberikan layanan call center yang mampu menyelesaikan permasalahan dari para konsumen dan klien Anda.
Apakah Biaya Menyewa Jasa Virtual Call Center Ini Mahal?
Tidak, PTDigital mampu memberikan harga layanan terbaik yang terjangkau.
Bahkan Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik jika Anda menghubungi Kami sekarang.
Sehingga, tidak hanya perusahaan besar saja yang dapat menggunaan layanan call center Kami.
Apabila perusahaan Anda masih dalam tahap proses pengembangan, maka mempunyai call center yang profesional juga bisa meningkatkan kualitas dari waktu ke waktu.
Jadi, jangan tunda lagi untuk menggunakan layanan yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna.
Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Ini?
Anda bisa memulai langkah termudah..
Klik logo Whatsapp yang ada di bagian pojok kanan bawah, sekali saja maka itu akan mengarahkan Anda menuju kontak CS PTDigital.
Dengan demikian, Anda bisa bertanya mengenai biaya, dan company profile untuk menjadi referensi sebelum menggunakan layanan Kami.
Selain itu,Anda juga bisa hubungi Kami.
melalui email dan nomor telepon secara langsung.
Kami siap membantu Anda meningkatkan branding perusahaan dan produk secara bekerlanjutan melalui layanan virtual call center profesional.